24 Desember 2008

Mungkin banyak yang bingung kenapa saya repot-repot berdagang pulsa secara eceran lewat blog. Ya awalnya saya juga tidak terlalu yakin dengan langkah saya, tapi saya berpikir apapun bisa kita coba selagi halal. Memang selama ini orang berdagang pulsa lewat blog atau website hanya yang berjualan dalam partai besar, dalam hal ini seperti Grosir atau agen pulsa yang tentunya pembeli membeli untuk dijual lagi. Tapi saya berusaha memberikan kemudahan juga untuk mereka yang mau membeli secara eceran untuk dipakai sendiri, dengan harga murah dan caranya juga mudah.

Keuntungan yang bisa didapat dengan membeli pulsa melalui blog ini :
1. Praktis, cukup dengan mengirimkan sms maka pulsa akan dikirim.
2. Order bisa dilakukan 7 x 24 jam/perhari.
3. Harga pulsa kompetitif dan murah.
4. Tersedia beragam jenis pulsa antara lain : Simpati, AS, XL, Mentari, IM3, Esia, Flexi, Fren, Three, Axis, Hepi, Smart dan Starone.

Ok deh sekian dulu

Tidak ada komentar: